Di sinilah tempatnya para pembaca baik dari dalam maupun penutur asing menikmati sastra Indonesia, mencari dan berbagi informasi.

Rabu, Juli 23, 2008

Guru kau jadi cerminku


Cipta : mesyah

Setelah menatapmu Ku tatap matamu yang beku

Ku coba menelusuri Hati-hati kecil di alam fikirmu

Guru ku …..kau masuk dalam hidupku

Untuk mentang semua peraturanku

yang menginginkan

Sebuah pasir menjadi sebutir mutiara



Guruku ……Kau hadir dalam hatiku

Untuk merubah kepekaan jadi sebuah cermin

Kau bukan hanya sebagai ibuku disekolah

Tapi kau juga yang mengalirkan

Air kasih sayang……

Yang menjadikan ketakutan ku adalah kekuatanku



Malam puncak ini aku kehilanganmu

Seorang yang sanggup mencaci aku

Yang sanggup menoreh luka dihatiku

Andai aku dapat meneteskan air mata didepan mu

Aku akan luapkan semuanya untukmu

Andai ada yang lebih indah

Sebanding dengan ucapan terima kasih

Mungkin akan ku hantarkan untukmu



Kali ini aku mengatakan tak satu kali pun pertemuan

Ku lalui tanpa kasih sayang mu yang tulus

Andai aku masih mendapat sinar tulus itu

Sinar yang redup namun punya semangat

Aku pasti akan merasa beruntung dan bahagia

Kini aku tau…….Aku merasa kehilangan

Karena kau begitu berharga

Wahai guruku yang selalu ceria dan bersemangat

0 Comments:

.:: Klik Iklan Di Bawah Ini ::.

klik iklan ini

Kolom Diskusi


Free chat widget @ ShoutMix