Di sinilah tempatnya para pembaca baik dari dalam maupun penutur asing menikmati sastra Indonesia, mencari dan berbagi informasi.

Senin, April 14, 2008

Agungnya Tuhanku


Cipta :Mesyah Achreini

Ditengah pagi buta ku tatap setetes embun

Dikala kegalawan merona didunia

Dengan segala lingkup airmata

Ku tuangkan dalam ujung mata panah


Setiap kata, setiap detik, setiap haluan

Ku raup serpih-serpih tubuhku yang berserak diberanda rumahku

Kumenepis segala ketidak pastian

Yang selalu menghina kata demi kata maaf



Tuhanku ……

Kau ada dalam setiap tangisku

Dan didalam kenistaanku

Dengan lembaran-lembaran sajadah bergema

Beriring dengan simpuhnya tangan didosaku


Aku redup dalam kegelapan malam milikmu

Aku selalu berbahasa sebagai seorang pemberontak

Aku yang memerah menangis demi pangkuanmu

Sanggupkah aku lewati jalan demi jalan buntumu

Butakah mataku untuk melihat kerinduanku akan mu Tuhan ku

Salahkah aku …jika aku ingin kembali berada dalam cahayamu

Tuhan, jangan kau tinggalkan aku saat aku membutukanmu

0 Comments:

.:: Klik Iklan Di Bawah Ini ::.

klik iklan ini

Kolom Diskusi


Free chat widget @ ShoutMix